BISNIS TRAVEL AGENT

TRAVEL AGENT

Travel Agent adalah kegiatan berbisnis yang dimana seseorang menjual beberapa tempat tujuan atau destinasi wisata dengan beberapa paket lain untuk mempermudah dalam berwisata di tempat yang ia beli paket wisatanya.
Di dalam Paket travel agent sudah termasuk Akomodasi,Transportasi dan lain-lain untuk memberi kenyamanan dan keamanan para wisatawan.

BISNIS TRAVEL AGENT

Dalam berbisnis Travel Agent sudah banyak menguntungkan beberapa pihak maupun formal ataupun nonformal.
mungkin di benak beberapa orang berbisnis travel agent itu sangat lah sulit untuk di jalankan. mungkin ada benarnya bila mana orang tersebut tidak mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia maupun di Dunia. Basic skill di dalam berbisnis ini hanya memerlukan pengalaman yang cukup untuk menjual beberapa tempat wisata yang ada di dunia ini dan kejelian maupun kerja sama dengan beberapa akomodasi di wilayah sekitar tempat pariwisata yang ia jual. Bila kita membicarakan modal apa yang di perlukan untuk melakukan bisnis yaitu hanya perlu memiliki PC,Printer,Fax,Telephone,dan yang terutama yaitu INTERNET.
karena dengan itu kita mudah mengiklankan tempat pariwisata yang ingin kita jual.
Dan ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapat dari bisnis ini yaitu yang pasti kita ketahui kita akan mendapatkan pendapatan yang lumayan serta selain menguntungkan satu bisnis ini juga menguntungkan beberapa pihak seperti pihak akomodasi yang bekerja sama dengan pihak travel agent atau pun pihak transportasi.
serta menguntungkan suatu wilayah yang di jual tempat pariwisata dan menguntungkan bagi masyarakat di sekitarnya.
tetapi bilaman anda ingin melakukan bisnis tersebut cari lah informasi yang akurat dan jangan pernak anda memberikan dan menjual tempat pariwisata yang ngawur, hal itu akan menyebabkan kehancuran dan kegagalan dalam bisnis travel agent anda.


Baiklah hanya itu yang dapat saya beritahukan kepada anda,semoga bermanfaat bagi kita semua ya guyss see ya :)


Komentar

Postingan Populer