Perbedaan Antara Agen Perjalanan dengan Biro Perjalanan

Sebelum kita membahas mengenai perbedaan antara Biro Perjalanan dengan Agen Perjalanan disini kita bisa ketahui hampir semua dari kita tidak bisa membedakan antara Agen perjalanan dengan Biro perjalanan yang di karenakan kemiripan usaha yang di lakukan para corp. tersebut.
Tetapi kita bisa membedakannya dari hal berikut
Agen perjalanan adalah sebuah perusahaan yang menyediakan paket wisata yang sudah di kemas oleh Biro Perjalanan seperti Akomodasi,Transportasi,Konsumsi,dan beberapa tiket-tiket event yang sudah di sediakan di dalam paket wisatanya tersebut.
Biro perjalanan merupakan sebuah corp. yang menyediakan dan menyelenggarakan sebuah paket wisata yang di kemasnya.
Jadi disini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa ada kata kunci yang membedakan perusahaan tersebut dari kata kunci "menyediakan" dengan "menyelenggarakan" disini agen perjalanan hanya menyediakan tetapi tak menyelenggarakan sedangkan biro perjalanan menyediakan dan menyelenggarakan dalam artian mereka juga lah yang mengadakan paket wisata tersebut sedangkan agen perjalanan cuma menyediakan paket nya saja.
jadi hanya itu saja informasi yang dapat saya sampaikan jadi semoga bermanfaat bagi kalian semua ya thansk for visiting my blog broowwww :) :D 

Komentar

Postingan Populer