10 Game iPad Termahal

Brain Trainer Unlimited

Game ini bertujuan untuk melatih otak kamu untuk agar tetap bekerja dengan baik, melatih daya ingat, memperbaiki skill untuk mengatasi masalah, membatu mengubah mood, dan dapat berpikir dengan cepat. Di dalam game ini harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan, kemudian kamu bisa melihat profile dari otak yang kamu miliki untuk mengukur seberapa cepat kemampuan otak dalam merespon, dalam menyelesaikan masalah, dan daya ingat yang dimiliki.

Agency Wars 1450

Agency Wars adalah game simulasi bagaimana cara menjadi agen mata-mata, fitur didalamnya memungkinkamu untuk berinteraksi secara online multiplayer dengan pemain lain dan menentukan titik koordinat menggunakan GPS sistem yang ada di iPhone kamu. Tugas kamu bersama teman-teman yang lain adalah menumpas kejahatan di planet ini berupa terorisme, penjualan obat-obat terlarang dan korupsi. Sound good?

Clownbop

Kamu adalah seorang petinju dan kamu butuh samsak untuk latihan memukul. Clownbop hadir sebagai samsak yang siap dipakai untuk kamu berlatih. Saya jadi teringat mainan jaman dahulu yamg mirip seperti ini, setiap kali dipukul boneka tersebut akan memantul kembali dan tidak bisa jatuh. Ada 4 macam boneka yang bisa kamu mainkan.
App Store Link: Clownbop, Rp. 2.099.000

Perfect Penalty 2012

Perfect Penalty 2012 | IconGame yang mengkhususkan dirinya untuk sebagai sebuah game simulasi tendangan penalti ini memang terlihat menarik untuk dicoba. Namun setelah melihat harganya pasti kamu akan memalingkan wajah dan mencari game lainnya. Rasanya masih banyak game yang bisa memberikan fitur yang sama atau bahkan lebih baik dengan harga yang masih masuk akal.

Barcelona vs Madrid

Barcelona vs Madrid | IconDari developer, harga dan juga gameplay yang sama dengan Perfect Penalty 2012, hanya saja tema dalam game ini diganti menjadi Barcelona dengan Real Madrid. Saya sendiri tidak mengetahui apakah para pemainnya dibuat menyerupai muka asli dan update dengan pemain masa sekarang, karena untuk menjajalnya pun rasanya mustahil untuk mengeluarkan uang sebanyak ini.

Boingg Pachinko 

Boingg Pachinko | IconPachinko merupakan sebuah slot machine yang biasa dipakai untuk mencari kesenangan dan separuh berjudi di Jepang. Kehadiran game dengan mengusung tema seperti itu memang terlihat menjanjikan bagi yang suka memainkan mesin ini. Namun jangan sampai tertipu bila melihat game ini ketika kamu search di App Store karena harganya yang selangit dan gameplay yang belum tentu memuaskan.

Reino História

Reino Historia | IconGame RPG bercampur dengan town simulation ini memang menarik untuk dimainkan. Namun sayangnya harga yang mahal mungkin menjadi penghalang nomor 1. Penghalang lainnya adalah dari segi bahasa dimana kamu akan disuguhkan dengan bahasa spanyol.

Hot Farm

Bangunlah sebuah perkebunan dimana kamu bisa bercocok tanam dan memelihara binatang sebagai bagian dari perkebunan tersebut. Dan tunjukkan pada teman-temanmu hasil dari perkebunan tersebut. Dengan latar belakang yang menarik dan kartunis yang kental berbagai keseruan didalamnya akan terasa menyenangkan. Multiplayer dalam game ini hanya dioptimalkan untuk user yang berada di Eropa dan Amerika.
App Store Link: Hot Farm, Rp. 649.000

QuizCenter

Dalam keterangan yang diberikan, game ini bukan untuk sembarangan orang, game ini lebih dikhususkan bagi kamu yang menyukai premium games. Di dalamnya terdapat lebih dari 80 kuis yang diambil dari film-film atau tv program yang populer. Selain itu, game ini juga menyediakan IAP untuk membuka beberapa kuis yang tertutup.
App Store Link: QuizCenter, Rp. 1.899.000

Art Jam Universe

Ini dia game paling mahal yang ada di App Store. Art Jam adalah sebuah kolaborasi dari musisi dan band yang mau memperkenalkan lagu mereka dalam format yang berbeda. Dari game ini kamu bisa membuat lagu dengan iringan perkusi dan berbagai musik lainnya dalam sebuah gambar. Yang harus kamu lakukan adalah menyusun suara-suara yang ditimbulkan sehingga menjadi musik yang enak didengar. Kamu juga bisa menyebarkan musik tersebut. Sound interesting?

Komentar

Postingan Populer